Thailand Juara Piala AFF, Pelatih Alexandre Polking Akan Mendapat Ini

Thailand Juara Piala AFF, Pelatih Alexandre Polking Akan Mendapat Ini
Timnas Thailand tampil sebagai juara setelah bermain imbang 2-2 lawan Indonesia di leg kedua Final Piala AFF 2020, Sabtu (1/1/2022). Foto: AFF Suzuki Cup.

jpnn.com, THAILAND - Federasi sepak bola Thailand (FAT) dalam waktu dekat mengadakan pertemuan dengan Alexandre Polking untuk membahas perpanjangan kontrak.

Pelatih blasteran Jerman-Brasil itu dikabarkan mendapat perpanjangan kontrak seusai membawa Thailand juara Piala AFF 2020.

Sepanjang turnamen dua tahunan negara-negara Asia Tenggara itu, Thailand tidak terkalahkan dan hanya kebobolan tiga gol.

Dilansir dari SiamSport, FAT menginginkan Alexandre Polking untuk satu tahun lagi menangani Chanathip Songkrasin dan kawan-kawan.

Alexandre Polking diharapkan bisa membawa skuad Gajah Perang melaju ke babak putaran final Piala Asia 2023.

Perjalanan timnas Thailand untuk menuju Piala Asia 2023 akan dimulai dengan mengikuti babak kualifikasi pada Juni mendatang.

Selepas itu, timnas Thailand diharapkan bisa mempertahankan gelar Piala AFF yang rencananya digelar pada akhir November mendatang.

Alexandre Polking mengukir sejarah untuk timnas Thailand dengan menjadi pelatih pertama dari dataran Amerika Selatan yang menjadi juara Piala AFF.

Federasi sepak bola Thailand (FAT) dalam waktu dekat mengadakan pertemuan dengan Alexandre Polking untuk membahas perpanjangan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News