Thailand Masters 2024: Bagas/Fikri Tersingkir, Ganda Putra Indonesia Rontok

Thailand Masters 2024: Bagas/Fikri Tersingkir, Ganda Putra Indonesia Rontok
Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri saat berlaga pada semifinal turnamen Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (3/2). Foto: Dokumentasi Badminton Association of Thailand

jpnn.com - Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di semifinal turnamen Thailand Masters 2024.

Dalam laga yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (3/2), pasangan ranking sembilan dunia itu menyerah dua gim langsung dengan skor 15-21, 6-21 dari wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Pada laga ini juara All England 2022 itu mengaku tidak bisa keluar dari tekanan wakil Negeri Tirai Bambu tersebut.

Tidak heran runner up Orleans Masters 2023 itu hanya mampu bermain bertahan untuk sepanjang laga.

“Hasil pada pertandingan ini tidak seperti apa yang kami harapkan. Lawan bermain sangat baik dengan tidak memberikan ruang buat kami keluar dari tekanan,” ungkap Bagas.

“Pada laga ini permainan kami tidak keluar sama sekali. Sepanjang pertandingan, posisi kami tertekan terus,” timpal Fikri.

Pada laga ini pasangan berakronim BakRi itu mengaku mencoba untuk keluar dari tekanan lawan dengan bermain lebih tenang dan mengontrol permainan.

Ganda putra ranking 16 dunia asal China itu terlihat sudah mengetahui kelemahan runner up French Open 2023 tersebut sehingga akhirnya mampu meraih kemenangan dua gim langsung dalam tempo 28 menit.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di semifinal turnamen Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News