Thariq, Atta hingga Alam Ganjar Gelar Goal Kampung Untuk Galang Donasi

Thariq, Atta hingga Alam Ganjar Gelar Goal Kampung Untuk Galang Donasi
Alam Ganjar bersama Atta Halilintar serta sejumlah influencer dalam kegiatan Goal Kampung. Dok: Source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - The House of Revulitions (THR) bersama AHHA Media Production mengadakan futsal charity match bertajuk ‘Goal Kampung’ di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (30/9).

Kegiatan futsal itu memiliki tujuan untuk memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas. Acara itu diikuti sejumlah nama besar semisalnya Thariq Halilintar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar hingga Raffi Ahmad.

Insiator THR Group Thariq Halilintar menjelaskan pihaknya sengaja mengemas acara charity melalui pertandingan futsal dalam rangka meningkatan gairah sepak bola Indonesia.

“Karena ingin meningkatkan gairah anak-anak indonesia, generasi muda untuk berolahraga dan mau mengangkat futsal juga,” ujar Thariq dalam siaran persnya, Minggu (1/10).

Menurut Thariq, dirinya tidak sekadar ingin memberikan hiburan melalui event charity futsal, tetapi juga ingin menonjolkan aksi kemanusiaan di dalamnya.

Thariq pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan itu. Nantinya uang yang sudah terkumpul akan segera disumbangkan secara amanah bagi para disabilitas.

“Acaranya berjalan dengan lancar alhamdulillah. Terima kasih buat penonton pengunjung yang sudah beli tiket insyallah semua tiket dan semua sumbangan yang diberikan sepanjangan pertandingan kita salurkan seamanah-amanahnya,” ungkap Thariq.

Sementara influencer Atta Halilintar mengatakan hasil donasi online dan penjualan tiket charity akan disumbangkan bagi para difabel yang membutuhkan.

Thariq Halilintar, Raffi Ahmad, hingga Alam Ganjar terlibat dalam kegiatan Goal Kampung untuk menggalang donasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News