The Blues Langsung Pagari Lampard

The Blues Langsung Pagari Lampard
The Blues Langsung Pagari Lampard
ANCANG-ancang Jose Mourinho untuk merekrut Frank Lampard dari Chelsea langsung mendapatkan resistensi. Bruce Buck, chairman Chelsea, menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah menjual Lampard. Meski sudah berusia 31 tahun, peran gelandang serang lincah tersebut tidak tergantikan di skuad The Blues, sebutan Chelsea.

   

Mourinho memang pernah menegaskan, dia mencari pemain dengan karakter seperti Lampard untuk memperkuat lini tengah Real. Sedangkan demi membangun benteng yang tangguh di belakang, pelatih yang mempersembahkan dua gelar Premier League buat Chelsea itu juga membutuhkan tenaga bek kiri Ashley Cole. Untuk mendapatkan keduanya, Mourinho siap menyerahkan Kaka.

   

Namun, Buck tampaknya tidak tertarik dengan proposal tersebut. Menurut dia, kedua pemain itu tidak dijual. Terutama Lampard, yang pada 2008 lalu sudah memperbarui kontrak berdurasi lima tahun bersama The Blues. Dia juga diharapkan mengakhiri karir di Stamford Bridge, kandang Chelsea.

   

"Frank adalah pemain yang hebat. Tidak heran kalau dia menjadi incaran banyak klub," papar Buck kepada Daily Star. "Tapi saya tidak bisa membayangkan dia mengenakan seragam tim lain. Dia adalah pemain Chelsea, dan kostum yang cocok untuk dia hanya kostum Chelsea," lanjutnya.  

   

ANCANG-ancang Jose Mourinho untuk merekrut Frank Lampard dari Chelsea langsung mendapatkan resistensi. Bruce Buck, chairman Chelsea, menegaskan bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News