The Daddies Bersyukur Kembali Bermain Setelah Terakhir Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

The Daddies Bersyukur Kembali Bermain Setelah Terakhir Tampil di Olimpiade Tokyo 2020
Ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra (The Daddies). Foto: tangkapan layar Twitter Tokyo2020

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali tampil untuk tim bulu tangkis Indonesia usai terakhir berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di partai keempat melawan Aljazair di babak fase Grup A Piala Thomas 2020, Hendra/Ahsan sukses menekuk pasangan Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel dengan skor 21-19, 21-15.

Usai memenangkan pertandingan dan menyumbangkan poin untuk tim bulu tangkis Indonesia, Hendra/Ahsan bersyukur karena kembali tampil memperkuat Indonesia.

"Ini merupakan pertandingan pertama kami. Semoga penampilan kami makin baik jika diturunkan pada pertandingan selanjutnya," kata Hendra dalam rilis yang diterima jpnn.com.

"Bersyukur saja bisa menyesuaikan diri dengan kondisi pertandingan, apalagi setelah lama kami tidak diturunkan," ujar Ahsan.

Tidak hanya Hendra/Ahsan yang meraih kemenangan, pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthi juga menyumbangkan poin untuk tim Piala Thomas Indonesia.

Bertanding menghadapi Abderrahime Belarbi/Adel Hamek, Leo/Daniel meraih kemenangan telak straight game 21-3, 21-11.

The Daddies julukan Hendra/Ahsan itu berharap kemenangan atas Aljazair itu bisa menambah kepercayaan diri saat Indonesia berjumpa Thailand di laga kedua fase Piala Thomas 2020.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan kembali tampil untuk tim bulu tangkis Indonesia usai terakhir tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News