The Death Drop Makan Korban, Begini Perasaan Demian Aditya

The Death Drop Makan Korban, Begini Perasaan Demian Aditya
Demian Aditya dan Edison Wardhana. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mengetahui sahabat sekaligus stuntmannya mengalami kecelakaan dalam aksi The Death Drop, Demian Aditya mengaku berusaha untuk menguatkan dirinya.

Dia tetap harus tampil di atas panggung dan menutup aksi tersebut.

Lewat bincang-bincangnya dengan Nanda Persada di vlog-nya, Demian memceritakan betapa sulitnya dia harus mengucapkan kata sempurna.

"Gue melihat dengan mata kepala gue sendiri sahabat gue di dalam box dan jatuh. Di otak gue langsung, aduh mati ini. Karena kita sama-sama tahu bahayanya seperti apa," cerita Demian Aditya, Jumat (15/12).

"Di bawahnya itu ada tombak. Pertama di otak gue, mati teman gue. Harusya saat itu gue sudah siap keluar dengan penutup dan mengucapkan sempurna. Itu berat banget. Gue langsung jatuh duduk nggak bisa ngapa-ngapain," ungkap Demian.

Suami Sara Wijayanto itu menuturkan, bersama Edison Wardhanda, dia sudah merancang permainan Death Drop dengan sangat aman.

"Pada saat itu, saya sama Echon (sapaan Edison-red) sudah membuat permainan Death Drop sangat safety. Bahkan kalau saya sedikit bongkar ada triple safety yang nggak bisa gue ceritaain detail. Percaya atau tidak, saat saya harus masuk ke dalam box, orang yang meyakinkan itu aman adalah Echon," tuturnya.

Mengetahui sahabat sekaligus stuntmannya mengalami kecelakaan dalam aksi The Death Drop, Demian Aditya mengaku berusaha untuk menguatkan dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News