The Gade Coffee Kini Hadir di Sarinah, Banyak Promo Loh

The Gade Coffee Kini Hadir di Sarinah, Banyak Promo Loh
The Gade Coffee hadir di outlet pusat perbelanjaan legendaris Sarinah, Jakarta. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian terus menambah gerai The Gade Coffee, sebagai sarana komunikasi publik, sekaligus tempat nongkrong milenial dan eksekutif.

Kali ini The Gade Coffee hadir di outlet pusat perbelanjaan legendaris Sarinah, Jakarta.

Pembukaan kedai kopi ini semakin menambah referensi cita rasa kopi khas Indonesia di kalangan para pecinta kopi di ibu kota.

Dengan wajah baru yang modern dan kekinian, Pegadaian ingin ikut meramaikan euforia revitalisasi gedung Sarinah, sebagai tempat bersejarah yang legend bagi masyarakat Jakarta.

Tak hanya sekadar ngopi, The Gade Coffee & Gold juga menghadirkan live music di setiap akhir pekan, dengan mendatangkan band yang di gawangi oleh anak-anak muda, untuk menghibur para pengunjung sambil menikmati secangkir kopi dan aneka kudapan yang tersedia di kedai kopi dengan khas warna hitam dan emas tersebut.

“Masyarakat yang datang ke The Gade, bisa mencicipi kopi andalan kami yaitu Van Leening. Nama kopi gula aren ini diambil dari sejarah nama asli lembaga Gadai pada masa penjajahan Belanda, yakni Bank Van Leening,” ujar Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto.

Dengan begitu, masyarakat dapat mengenal sejarah Pegadaian ketika berkunjung dan mencoba menu kopi andalan The Gade Coffee.

Selain menyuguhkan aneka jenis kopi khas Indonesia, masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat, mengenai produk dan layanan Pegadaian.

Kali ini The Gade Coffee milik PT Pegadaian hadir di outlet pusat perbelanjaan legendaris Sarinah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News