The Minions Siap Comeback di Istora Senayan, Penonton Siap-siap!

The Minions Siap Comeback di Istora Senayan, Penonton Siap-siap!
Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di turnamen Indonesia Mastes 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon siap comeback dari cedera pergelangan kakinya di turnamen Indonesia Masters 2022.

Pemain kelahiran 9 Maret 1991 itu saat ini tengah melakukan pemulihan agar kondisinya prima di turnamen BWF level 500 tersebut.

Kabid Humas PP PBSI Broto Happy mengatakan Gideon siap comeback di Indonesia Masters 2022 pada 7–12 Juni mendatang di Istora Senayan.

Pasangan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo itu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton bulu tangkis Indonesia Masters 2022 yang nantinya sudah bisa menyaksikan idolanya bermain.

Menurut Broto Happy, kondisi Marcus Fernaldi Gideon setelah menjalani operasi di bagian pergelangan kaki di Lisabon, Portugal, semakin baik dan bisa berlatih.

"Harapannya dengan adanya Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu daya tarik di ajang Indonesia Masters dan kami menanti kebangkitan sang juara," ujar Broto Happy dalam konferensi pers dengan wartawan, Jumat (20/5).

Marcus Fernaldi Gideon tercatat terakhir bertanding di babak semifinal All England 2022 dengan menghadapi pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Saat itu pasangan berjuluk The Minions itu harus takluk dengan skor 20-22, 21-13, 16-21 dari juara All England 2022.

Marcus Fernaldi Gideon siap comeback dengan akan tampil di turnamen Indonesia Masters 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News