The Overtunes: Lagu dari Curhat Patah Hati

The Overtunes: Lagu dari Curhat Patah Hati
The Overtunes. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - The Overtunes, band yang digawangi tiga kakak beradik Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo, kembali merilis single. Judulnya Time Will Tell.

Video liriknya sudah diluncurkan Jumat (20/4). ’’Setelah dua tahun, kami bawa karya baru nih,’’ tutur Mikha ketika berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Senin (23/4).

Memang, dalam kurun dua tahun itu, The Overtunes tetap berkarya. Misalnya, membuat soundtrack film Susah Sinyal. Namun, karya yang khusus dipersiapkan untuk album memang baru kali ini dirilis.

Time Will Tell disiapkan sebagai single pertama untuk album yang rencananya dilempar ke pasaran Agustus mendatang. Lagu itu bercerita tentang kisah putus cinta yang bikin galau. Ternyata, kisah tersebut diambil dari curhatan Reuben.

’’Iya, waktu lagi sharing, Mikha bilang, ’Ini bisa gue jadiin lagu’,’’ tutur Reuben.

Ketika seseorang yang dicintai memutuskan hubungan, hanya waktu yang bisa menjawab, apakah dia bisa mencintai orang lain atau tidak. Itu tergambar dalam lirik, ’’Only time will tell, if I will love another,’’ serta ’’Only time will tell if you will love another’’.

Meski kisahnya cukup sedih, lagunya tidak bernada slow. Ada sentuhan-sentuhan elektronik. Si sulung Mada yang memainkan bas menuturkan, belakangan ini sang adik, Mikha, yang dikenal lewat ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia seru-serunya mengeksplorasi bunyi-bunyian elektronik.

’’Buat gue sebagai basis, beat-nya terdengar asing di kuping. Tapi, ini tantangan yang menyenangkan,’’ ucapnya.

The Overtunes, band yang digawangi tiga kakak beradik Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel, dan Mikha Angelo, kembali merilis single. Judulnya Time Will Tell.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News