Thomas Cup 2022: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand, Silakan Klik di Sini

Thomas Cup 2022: Link Live Streaming Indonesia vs Thailand, Silakan Klik di Sini
Jonatan Christie saat berlaga di Thomas Cup 2022. Foto: PBSI

jpnn.com, BANGKOK - Indonesia akan melawan Thailand pada lanjutan Grup A Thomas Cup 2022. Duel tersebut akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Senin (9/5) pukul 19.00 WIB.

Skuad Garuda menatap laga ini dengan modal kemenangan 4-1 atas Singapura, sedangkan Thailand takluk 2-3 dari Korea Selatan di laga sebelumnya.

Indonesia tak banyak melakukan perubahan dalam daftar susunan pemain. Satu-satunya rotasi terjadi di sektor ganda putra.

Kevin Sanjaya Sukamuljo diberi kesempatan tampil menggantikan Muhammad Shohibul Fikir. Pebulu tangkis kelahiran Banyuwangi itu akan bertandem dengan Bagas Maulana di partai keempat melawan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeratsakul.

Untuk partai pertama, Indonesia kembali mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting. Pemain ranking lima dunia itu akan menantang Kunlavut Vitidsarn.

Selanjutnya di partai kedua ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Jonatan Christie kembali ditampilkan di partai ketiga. Tunangan Shania Junianatha itu sudah ditunggu Kantaphon Wancharoen.

Jika laga dimainkan hingga partai kelima, Indonesia menurunkan Shesar Hiren Rustavito untuk melawan Sitthikom Thammasin.

Silakan klik di sini link live streaming Indonesia vs Thailand pada lanjutan Thomas Cup 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News