Tiara Idol Beri Semangat ke Dul Jaelani

Tiara Idol Beri Semangat ke Dul Jaelani
Tiara Anugrah. Foto: source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Finalis Indonesian Idol X Tiara Anugrah menyemangati Dul Jaelani yang telah membuatkan lagu untuknya. Lewat akun Instagram miliknya, Tiara mengucapkan terima kasih untuk anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Semangat ya, kamu @duljaelani. Terima kasih atas semuanya khususnya lagunya yang enak banget," tulis Tiara, Jumat (13/3).

Penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu menyertai foto bersama Dul Jaelani. Selain itu, Tiara juga tidak sabar mendengarkan hasil lagu yang dibuat pelantun Ingin Kau Tau itu.

"Enggak sabar dengar versi officialnya! Ciayooooo!" tulis Tiara.

Peristiwa Dul Jaelani membuatkan lagu untuk Tiara terjadi di pertengahan Konser Kemenangan Indonesian Idol X awal pekan lalu. Dia ditantang oleh pembawa acara, Daniel Mananta untuk menciptakan lagu spontan untuk Tiara.

Dul Jaelani menyanggupi tantangan itu dengan mengajak Tiara duduk di sampingnya. Bermodalkan piano, anak Ahmad Dhani itu membawakan tembang dengan lirik romantis.

Tidak sekadar membuatkan lagu, Dul Jaelani juga sempat berduet dengan Tiara dalam Konser Kemenangan. Mereka membawakan lagu Cinta Mati milik Agnez Mo.

Seperti diketahui, Dul Jaelani dikabarkan menyimpan perasaan kepada Tiara. Bahkan keduanya kerap dijodohkan oleh netizen bahkan ibunda Dul, Maia Estianty. (mg3/jpnn)

Finalis Indonesian Idol X Tiara Anugrah menyemangati Dul Jaelani yang telah membuatkan lagu untuknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News