Tiba dari Papua, Deltras Langsung Latihan

Tiba dari Papua, Deltras Langsung Latihan
Tiba dari Papua, Deltras Langsung Latihan
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Sekembali dari tur Papua, tim asuhan Jorg Peter Steinebrunner ini langsung merumput. Itu sebagai persiapan untuk menjamu Persela Lamongan, dalam derby Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 14 Januari nanti.

"Anak-anak memang kelelahan setelah menjalani perjalanan panjang ke Papua. Tapi, itu telah menjadi konsekuensi sebagai pemain professional, mereka harus siap untuk semua pertandingan, kapan dan dimana saja," ujar pelatih Deltras, Jorg Peter Steinebrunner, kemarin (11/1).

Menurut dia, The Lobster julukan Deltras memang kalah selama menjalani tur Papua. Namun, bukan berarti Deltras gagal. Sebab, lanjut dia, banyak pelajaran yang mereka dapat selama bepetualang di -Bumi Cendrawasih- julukan Papua.   

"Terutama kekompakan dan kerjasama tim yang sudah mulai padu. Paling tidak, tim ini sudah mulai menemukan karakter permainannya. Mereka tidak hanya solid di lapangan, tapi pemain muda juga sudah mulai bisa berkolaborasi dengan pemain senior," kata mantan pelatih Medan Chiefs, peserta Indonesia Premier League (IPL) musim lalu itu.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Sekembali dari tur Papua, tim asuhan Jorg Peter Steinebrunner ini langsung merumput.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News