Rabu, 17 Januari 2018 – 00:46 WIB

Tiba di Bandung, PSMS Ungkap Targetnya di Piala Presiden

Minggu, 14 Januari 2018 – 23:45 WIB
Tiba di Bandung, PSMS Ungkap Targetnya di Piala Presiden - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Tim kebanggaan kota Medan, PSMS sudah siap tempur menghadapi Piala Presiden 2018 yang akan dimulai Selasa (16/1).

PSMS Medan yang sudah tiba di Bandung, Minggu (14/), rupanya tak memasang target tinggi menghadapi turnamen tersebut.

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini berharap bisa lolos ke babak delapan besar di turnamen pra musim itu. Manajer PSMS, Tengku Edryansyah berharap Legimin Raharjo dkk bisa mewujudkan target itu. Sebagai tim promosi menurutnya target itu cukup realistis.

"Ya targetnya delapan besar dulu. Saya sih optimis,” kata Tengku Edriansyah, Sabtu (13/1).

Pria yang akrab disapa Rendi ini mengatakan skuad PSMS mengalami perkembangan yang bagus. Terutama sejak masuknya pemain baru. “Dengan amunisi baru plus pemain asing sepertinya sudah banyak progres. Mudah-mudahan bisa tampil baik di Piala Presiden sebagai persiapan kita sebelum Liga 1,” kata manajer berusia 25 tahun ini.

Sementara itu pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengatakan persaingan di grup A sangat ketat dengan rival-rival seperti Persib, Sriwijaya dan PSM Makassar. Djanur, sapaan akrab Djadjang, berharap status non unggulan akan membuat Ayam Kinantan bermain tanpa beban.

"Semuanya berat. Mereka punya keunggulannya masing-masing. Persib sedang berbenah dia juga tuan rumah, Sriwijaya kita tahu sendiri persiapannya, pemain asing menumpuk di sana. Mereka betul-betul siap. PSM tim yang solid tidak banyak berubah pemainnya,” kata Djadjang.

“Dengan status itu menguntungkan atau tidak ya kita tidak tahu. Kita sebagai pendatang baru statusnya underdog. Tapi harapannya anak-anak main tanpa beban, nothing to lose saja,” tambah pelatih yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015 itu.

SHARES
loading...
loading...
Komentar