Tiba di Jayapura, Skuat Persebaya Disambut Ratusan Bonek

Tiba di Jayapura, Skuat Persebaya Disambut Ratusan Bonek
Bonek, pendukung Persebaya Surabaya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos.

jpnn.com, JAYAPURA - Laga Persipura vs Persebaya Surabaya akan berlangsung sore nanti (30/10) di Stadion Mandala, Jayapura.

Skuat Green Force sudah tiba di Jayapura Minggu (28/10) pagi. Rendi Irwan dkk disambut antusias hampir 100 Bonek yang menjemput di Bandara Sentani.

Karena baru tiba di Jayapura setelah perjalanan selama tujuh jam dari Surabaya dan sempat transit di Makassar, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak memberikan latihan berat kepada para pemainnya.

”Sebagai gantinya kegiatan yang fun di pantai untuk memupuk semangat. Waktu tidur mereka kurang dan perjalanan malam hari memang kurang bagus,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur juga sudah mulai memutar otak untuk menyiapkan pemain untuk menggantikan Osvaldo Haay yang kemungkinan absen karena sanksi Komdis PSSI.

Sebagai gantinya, Riky Kayame berpeluang diberikan kesempatan. Selain itu, Rishadi Fauzi juga masuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa ke Papua.

”Tanpa di (Osvaldo) pilihan lini depan memang berkurang. Tapi, kami akan mencoba lagi skema baru,” ujarnya.

Di sisi lain, Persipura juga akan menjamu Persebaya dalam kondisi yang kurang sip. Mereka kehilangan gelandang Ian Kabes yang cedera hamstring.

Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, sore nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News