JPNN.com

Tiba Di Melbourne, Hakeem Al Araibi Disambut Puluhan Pendukung

Selasa, 12 Februari 2019 – 20:00 WIB Tiba Di Melbourne, Hakeem Al Araibi Disambut Puluhan Pendukung - JPNN.com

Pemain sepakbola dan pengungsi Australia Hakeem al-Araibi telah tiba di Melbourne, Victoria pada Selasa (12/2/2019) siang waktu setempat setelah dibebaskan dari penjara Thailand tempat ia ditahan menunggu sidang ekstradisi.

Pengungsi asal Bahrain, yang bermain semi-profesional untuk Pascoe Vale Football Club Melbourne, dibebaskan pada Senin (11/2/2019) malam setelah menghabiskan lebih dari dua bulan di tahanan.

Puluhan orang pendukung dan teman berkumpul di Bandara Melbourne untuk menyambut Hakeem al-Araibi setelah pesawat yang ditumpanginya mendarat di bandara Melbourne sekitar pukul 12:30 siang.

Hakeem al-Araibi disambut dengan sorakan dan nyanyian ketika dia berjalan dari area kedatangan di Bandara Melbourne, di mana dia berbicara kepada media dan pendukung yang menunggu.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada Australia, sungguh menakjubkan melihat semua orang di sini, semua warga Australia, media yang telah mendukung saya," kata al-Araibi.

"Saya akan lebih kuat untuk negara ini, saya akan kuat di sini hanya untuk Australia.

"Saya belum memiliki kewarganegaraan, [tetapi] negara saya adalah Australia. Saya cinta Australia."

Tiba Di Melbourne, Hakeem Al Araibi Disambut Puluhan Pendukung Video: Hakeem al-Araibi declares his love of Australia after arriving in Melbourne (Indonesian)

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...