Tiba di Rumah Surya Paloh, Prabowo Belum Mau Komentar, Cuma Tersenyum

Tiba di Rumah Surya Paloh, Prabowo Belum Mau Komentar, Cuma Tersenyum
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di rumah Ketum Nasdem Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Prabowo datang sekitar pukul 18.30 WIB dengan menumpangi mobil berwarna putih, dikawal dua motor dari kepolisian. Mantan capres di Pilpres 2019 itu mengenakan pakaian berwarna cokelat muda.

Prabowo ditemani dua pejabat teras Gerindra, Sekjen Ahmad Muzani dan Wakil Ketum Edhy Prabowo. Tidak banyak komentar keluar dari Prabowo setibanya di rumah Paloh. Eks Danjen Kopassus itu hanya tersenyum ketika awak media menanyakan maksud kedatangannya ke rumah Paloh.

Sementara itu, Sekjen Nasdem Johnny G Plate menyebut kedatangan Prabowo ke rumah Paloh cuma silaturahmi. Hal itu perlu dilakukan mengingat kedua tokoh berada di kubu yang berbeda saat Pemilu 2019.

Tiba di Rumah Surya Paloh, Prabowo Belum Mau Komentar, Cuma Tersenyum
Prabowo Subianto saat tiba di kediaman Surya Paloh. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

"Ya, ini pertemuan silaturahmi antara Pak Prabowo dan Pak Surya sebagai ketua partai politik. Itu hal yang baik saya kira, ya," ucap Plate ditemui di kediaman Paloh, sebelum Prabowo tiba di lokasi.

Sesuai rencana, kata Plate, Prabowo dan Paloh akan menggelar diskusi yang berkaitan dengan soliditas bangsa. Diskusi antara keduanya tidak membahas tentang susunan kabinet pemerintahan era Joko Widodo.

"Jangan semua hal ini dikaitkan dengan kabinet, kalau kabinet itu sudah jelas dalam konstitusi. Itu hak prerogratif presiden. Apa yang diputuskan oleh presiden, pasti Nasdem sebagai partai pengusung utama akan mendukung keputusan presiden," timpal dia. (mg10/jpnn)

Prabowo Subianto datang ke rumah Surya Paloh ditemani Ahmad Muzani dan Edhy Prabowo.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News