Sabtu, 17 November 2018 – 19:50 WIB

Tiba-Tiba Guru Honorer K2 Menangis di Depan Sandiaga

Jumat, 09 November 2018 – 11:00 WIB
Tiba-Tiba Guru Honorer K2 Menangis di Depan Sandiaga - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Calon wakil presiden nomor Urut 02 Sandiaga Uno melakukan safari politik di Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/11). Dalam kunjungannya ini, di sejumlah titik Sandi diserbu masyarakat yang mengeluhkan berbagai masalah.

Misalnya saat Sandi mendatangi Perum Taman Kenari Ciluar, Kabupaten Bogor. Yeni, salah satu guru honorer, tiba-tiba datang dan meneteskan air mata di hadapan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut. Yeni menilai perlakuan pemerintah terhadap honorer K2 sangat tidak adil dan mencederai keadilan.

“Kami demo minta perhatian pemerintah agar honorer K2 diperhatikan nasibnya. Bayangkan pak, kami tidur di emperan untuk memperjuangkan nasib kami. Diterima saja tidak, malah pemimpinnya beli tempe di Bogor. Saya berharap kalau bapak jadi wakil presiden ada Perppu yang memperbaiki nasib kami,” ucap Yeni sambil mengusap air matanya.

Melihat nasib Yeni, Sandi mengaku telah meneken kontrak janji politik bersama forum honorer K2 pada beberapa waktu lalu. Isinya terkait kebijakan dan solusi permanen kepada para honorer K2.

“Kami Prabowo dan Sandi akan mencari solusi permanen bagi guru-guru honorer. Negara dan bangsa yang maju adalah bangsa yang memuliakan guru,” terangnya. (aim/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar