Ticmiedu, Aplikasi Pendidikan dan Pelatihan Pertama di Indonesia

Ticmiedu, Aplikasi Pendidikan dan Pelatihan Pertama di Indonesia
The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) meluncurkan aplikasi Ticmiedu yang bisa memberikan edukasi mengenai hal pasar modal. Foto: dok Timci

jpnn.com, JAKARTA - The Indonesia Capital Market Institute (Ticmi) melakukan inovasi terbaru dengan merilis aplikasi Ticmoedi di Jakarta.

Aplikasi itu dikatakan menyediakan pendidikan dan pelatihan profesi pasar modal untuk kebutuhan pembelajaran individual maupun korporat atau level profesional secara berjenjang.

Direktur Utama Ticmi Mety Yusantiati mengatakan aplikasi ini fokus pada edukasi seputar ilmu keuangan, investasi, dan pasar modal yang bisa diakses oleh siapa saja yang ingin memperdalam bidang keilmuan ini.

"Peluncuran aplikasi Ticmiedu menawarkan kemudahan akses bagi siapa saja yang ingin mempelajari ilmu keuangan dan pasar modal di berbagai perangkat," kata Ticmi dalam siaran persnya, Rabu (7/9).

Dia berharap, aplikasi itu bisa menjadi solusi bagi SDM Indonesia untuk memenuhi kebutuhan peningkatan soft skill, value, dan kompetensi dengan cara mudah.

Platform Ticmiedu akan menyiapkan course untuk belajar pengembangan diri serta berbagai program edukasi dan pelatihan lain yang bisa menunjang pembelajaran para siswa dan mahasiswa di sekolah atau universitas.

Aplikasi itu bisa diakses melalui IOS da Android. Aplikasi itu akan merancang media edukasi terintegrasi untuk berbagai program belajar dan pelatihan, termasuk digital marketing, public speaking, human resources, corporate secretary, teknologi informasi, dan sebagainya.

Ticmiedu adalah aplikasi edukasi pertama di Indonesia yang praktis dan efektif dalam satu platform menyediakan solusi bagi kebutuhan pembelajaran bagi seluruh skala untuk menciptakan individu berkualitas. (ddy/jpnn)


The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) meluncurkan aplikasi Ticmiedu yang bisa memberikan edukasi mengenai hal pasar modal.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News