Tidak Ada Pemutihan Sanksi Eks LPI

Tidak Ada Pemutihan Sanksi Eks LPI
Tidak Ada Pemutihan Sanksi Eks LPI
JAKARTA -- PSSI beralasan, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro dimasukkan daftar peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 setelah statusnya diputihkan Exco. Itu dilakukan setelah mendapat amanat dari kongres PSSI pada 14 April di Hotel Sultan, Jakarta. PSSI pun menetapkan PSM Makassar, yang juga eks kontestan Liga Primer Indonesia (LPI), sebagai peserta ISL dengan alasan sanksinya sudah dicabut pada kongres 14 April.

Dalam konferensi pers Kamis dini hari kemarin, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menyatakan, PSSI punya saksi yang mengetahui pencabutan sanksi bagi tiga klub itu. "Beberapa saksi tersebut sekarang menjadi anggota Exco," katanya.

Tapi, pernyataan tersebut dimentahkan Imron Abdul Fatah yang saat itu menjadi voter. "Saya tegaskan, dalam kongres 14 April itu, tidak ada yang namanya pencabutan sanksi Persema, Persibo, atau PSM Makassar," tegasnya.

Sumber lain Jawa Pos yang tidak mau namanya disebutkan menegaskan hal serupa. "Pada 14 April itu juga tidak ada permohonan dari Persema dan Persibo untuk mencabut sanksi," ujarnya.

JAKARTA -- PSSI beralasan, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro dimasukkan daftar peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News