Tidak Butuh Bantuan Hiddink

Tidak Butuh Bantuan Hiddink
Tidak Butuh Bantuan Hiddink
LONDON - Performa labil Chelsea musim ini membuat sang manajer Andre Villas Boas terus berada dalam tekanan. Para fans dan media mulai berbicara soal kemungkinan pemecatan tactician asal Portugal itu. Juga peluang Guus Hiddink balik ke Chelsea.

Kekalahan beruntun dari Liverpool di Premier League pekan lalu dan dari Bayern Leverkusen di matchday kelima Liga Champions, membuat Boas semakin terdesak. Isu bahwa Hiddink akan didatangkan sebagai direktur teknik pun semakin menguat.

Kebetulan, Hiddink sudah dibebas tugaskan dari jabatan sebagai pelatih timnas Turki seiring dengan kegagalan Turki tampil di Euro 2012. Owner Chelsea Roman Abramovich memang tidak berencana memecat Boas, tapi dia juga pernah tertarik dengan ide menjadikan Hiddink sebagai direktur teknik.

Kiprah Hiddink selama menjadi pelatih sementara di Chelsea pada 2009 lalu membuat Abramovich tetap tertarik. Hanya, penolakan datang dari Boas. Menurut dia, sekarang dirinya tidak membutuhkan bantuan Hiddink dalam kapasitas apapun.

LONDON - Performa labil Chelsea musim ini membuat sang manajer Andre Villas Boas terus berada dalam tekanan. Para fans dan media mulai berbicara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News