JPNN.com

Tidak Perlu Ke Salon, Perawatan Rambut Spesifik Bisa Dilakukan di Rumah

Rabu, 03 Februari 2021 – 17:15 WIB
Tidak Perlu Ke Salon, Perawatan Rambut Spesifik Bisa Dilakukan di Rumah - JPNN.com
Ilustrasi rambut rontok. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Permasalahan rambut seperti rontok, bercabang bahkan kebotakan memang menjadi keresahan setiap orang.

Mengatasi masalah tersebut rasanya tidak cukup hanya memakai sampo. Tetapi perlu perawatan ekstra seperti hair care atau treatment rambut lainnya.

Nutrivo, salah satu brand lokal perawatan rambut, memberikan solusu mengatasi permasalahan tersebut.

“Kami menciptakan produk kami dengan menganalisa masalah yang sering dialami oleh berbagai kalangan, mulai pria yang tidak percaya diri karena masalah kebotakan, hingga wanita yang frustasi karena rambut rontok,” kata Banyu Anggoro, salah satu dari empat pendiri Nutrivo, dalam keterangan tertulis,  Rabu (3/2).

Banyu mengatakan, Nutrivo cocok untuk wanita yang sering melakukan hair styling sehingga rambut mereka menjadi rusak.

Menurut Banyu, mengatasi masalah rambut harus menggunakan produk yang lebih spesifik. Tidak hanya sekadar memakai sampo saja.

“Kami menciptakan empat jenis produk perawatan rambut, mulai dari serum, masker, vitamin, dan sampo. Keempat produk tersebut diformulasikan secara khusus oleh tim ahli menyesuaikan jenis kulit kepala, rambut serta iklim di Indonesia,” bebernya.

Nutrivo Hair Serum merupakan konsentrat dengan bahan aktif pilihan yang mampu menutrisi kekuatan rambut dari akar dan meningkatkan kesuburan rambut hingga mengaktifkan kembali pertumbuhan rambut yang sudah kunjung lama tidak bertumbuh.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...