Tidur Satu Atap dengan Ganjar, Warga Lampung Timur Kegirangan

Tidur Satu Atap dengan Ganjar, Warga Lampung Timur Kegirangan
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika berada di salah satu rumah warga di Lampung Timur. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Kediaman warga bernama Abdurrahman di Kampung Way Jepara, Lampung Timur tiba-tiba ramai pada Kamis (26/10) malam.

Puluhan warga berduyun-duyun ke rumah tua khas adat Lampung itu dengan perasaan suka cita.

Sejak sore hari, mereka sudah memadati halaman rumah Abdurrahman. Beberapa di antara mereka heboh dengan kabar bacapres 2024, Ganjar Pranowo akan datang ke kampung tua di Lampung itu dan menginap di Lamban, sebutan rumah adat Lampung berbentuk panggung milik Abdurrahman.

"Ah masa iya sih Pak Ganjar mau datang dan menginap di sini? Apa mungkin? Nggak percaya deh, jangan-jangan hoaks. Pak Ganjar kan pejabat, tokoh nasional yang juga calon presiden," bisik-bisik warga sekitar.

Ternyata kabar tersebut tidak hoaks. Tepat pukul 18.00 WIB sebuah mobil Innova hitam berhenti di halaman rumah Abdurrahman. Dari dalam mobil, keluar sosok yang tak asing bagi mereka. Seorang pria yang identik dengan rambut putihnya membuat suasana langsung heboh seketika.

"Pak Ganjar, Pak Ganjar benar-benar datang. Wah top tenan ini. Wah seperti ketiban wahyu ini, kampung kami didatangi Pak Ganjar," teriak warga sumringah dan berebut menyalami Ganjar dan minta foto bersama.

Ganjar dengan ramah menyalami warga. Dia juga meminta izin untuk menginap di salah satu rumah warga itu.

"Makasih bapak ibu, izin saya mau ngrepoti. Numpang menginap di sini," kata Ganjar yang berpasangan dengan Mahfud MD pada Pilpres 2024 itu.

Sejumlah warga Lampung Timur mengaku sangat senang bisa tidur satu atap dengan bacapres 2024 Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News