Tiga Bocah Cowok dan 2 Cewek Berbuat Tidak Terpuji

Tiga Bocah Cowok dan 2 Cewek Berbuat Tidak Terpuji
MIRIS: Lima bocah tertangkap personel Bhabinkamtibmas saat mengisap lem di Kelayan. Foto: Polsek Banjarmasin Selatan for Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Tiba bocah cowok dan dua cewek tertangkap basah sedang mengisap lem di Kelurahan Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan, Sabtu (15/9).

Personel Bhabinkamtibmas pun langsung menggelandang lima bocah itu ke Polsekta Banjarmasin Selatan.

“Mereka kami berikan pembinaan dan orang tua meraka kami panggil. Mereka baru bisa pulang dengan diminta membuat surat pernyataan agar tak mengulanginya,” kata Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamudin Bustari sebagaimana dilansir laman Prokal, Senin (17/9).

Najamudin pun mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibas selaku ujung tombak Polri di masyarakat.

“Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk selalu memberikan penyuluhan serta mengamankan warga yang kedapatan menggunakan barang tersebut agar tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ujar Najamudin.

Dia juga mengimbau orang tua memperhatikan pergaulan anak dalam kehidupan sehari-hari.

“Jika mereka dibiarkan tanpa pengawasan, maka mereka akan mudah untuk melakukan sesuatu yang tidak baik,” ujar Najamudin. (lan/ema)


Tiba bocah cowok dan dua cewek tertangkap basah sedang mengisap lem di Kelurahan Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan, Sabtu (15/9).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News