Tiga Calon Ini Berebut Jadi Ketum Baru Jakmania

Tiga Calon Ini Berebut Jadi Ketum Baru Jakmania
Fans Persija Jakarta, The Jakmania. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - The Jakmania, supoter setia Persija Jakarta, akan menggelar sebuah acara paling bersejarah pada 22 Januari mendatang.

Mereka akan segera menyelenggarakan pemilihan ketua umum yang baru. Pemilihan tersebut akan diikuti tiga calon nama ketua umum.

Posisi ketua umum organisasi yang telah berdiri sejak 1997 ini tengah dijabat pelaksana ketua umum setelah ketum sebelumnya, Richard Achmad Supriyanto mengundurkan diri.

“Pada pemilihan ketua umum nanti akan diikuti tiga nama calon ketum,” ucap Kepala Bidang Infokom dan Media The Jakmania Diky Soemarno dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (9/1).

Dari ketiga nama tersebut yaitu Duto Pamungkas yang berasal dari Korwil Kemayoran, Ferry Indrasyarief (Lebak Bulus) dan Pelaksana Ketua Umum The Jakmania saat ini, Donal Aldiansyah (Kapuk).

Diky mengatakan, mekanisme pemilihan nantinya akan berlangsung seperti pemilihan sebelumnya. Akan ada ratusan voters yang mempunyai hak untuk memilih calon ketua umum.

“Mekanisme seperti pemilihan umum langsung. Jumlah voters ada 707 orang,” lontarnya.

Aples, selaku Steering Committee Pemilu Jakmania mengatakan ada 707 suara yang akan diperebutkan tiga calon untuk melenggang menjadi Jakmania Satu.

The Jakmania, supoter setia Persija Jakarta, akan menggelar sebuah acara paling bersejarah pada 22 Januari mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News