Tiga Cewek ABG yang Kencani Satu Om Jadi Perhatian Bu Risma, Dites Urine

Tiga Cewek ABG yang Kencani Satu Om Jadi Perhatian Bu Risma, Dites Urine
Ilustrasi.

jpnn.com - SATPOL PP Surabaya tidak bekerja sendirian mendalami dugaan perdagangan alias human trafficking setelah menangkap tiga cewek muda yang bermesraan dengan satu pria tua. Polisi pamong praja itu langsung bekerjasama dengan dispendik dan pihak kepolisian. 

Bekerjasama dengan dinas pendidikan lantaran, tiga gadis itu masih di bawah umur dan berstatus pelajar. Wali Kota Tri Rismaharini pun langsung memberikan atensi. ''Bu Wali berkoordinasi dengan polrestabes untuk menyelidiki dugaan trafficking. Selain itu, memanggil BNN untuk tes urine,'' papar Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto seperti dilansir Jawa Pos (Induk JPNN).

Seperti diketahui Satpol PP Surabaya mengamankan empat orang yang diduga terkait jaringan perdagangan orang alias human trafficking. Mereka yang diamankan itu adalah tiga cewek cantik berusia muda FT, 17; UC, 16; dan OV, 18. Mereka diamankan saat bermesraan dengan pria tua, Siswanto, 47.

"Dari hasil interogasi, petugas satpol PP juga memperoleh pengakuan bahwa tiga gadis itu mendapatkan uang Rp 300 ribu dari Siswanto," kata Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto. 

Irvan mengatakan tidak tahu pasti untuk apa uang tersebut. Namun, hal itu jelas membuktikan bahwa kewaspadaan terhadap perdagangan manusia perlu ditingkatkan.

(Baca: Tiga ABG Cantik yang Kencani Satu Om Ternyata Dibayar, Ini Harganya)

Penangkapan keempat orang itu bermula saat empat orang tersebut memasuki sebuah restoran di Jalan Diponegoro pada pukul 22.00. Kebetulan, saat itu Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto juga berada di restoran yang sama. Saat itulah Irvan melihat tiga perempuan muda tersebut bersikap mesra pada seorang pria dewasa. 

Insting Irvan langsung bekerja. Dia terus mengamati empat orang tersebut. Dia menduga tiga ABG itu mengencani pria hidung belang alias om-om. 

SATPOL PP Surabaya tidak bekerja sendirian mendalami dugaan perdagangan alias human trafficking setelah menangkap tiga cewek muda yang bermesraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News