Tiga Hari Lagi Garuda Indonesia Gelar GOTF, Ada Potongan Harga Tiket hingga 85 Persen

Tiga Hari Lagi Garuda Indonesia Gelar GOTF, Ada Potongan Harga Tiket hingga 85 Persen
PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF). Ilustrasi: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang menawarkan berbagai tiket rute domestik dengan potongan harga hingga 85 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan acara itu bekerja sama dengan Bank BCA yang akan dilaksanakan pada 26-31 Maret 2021 melalui digital channel maskapai tersebut.

Menurut dia, selain diskon, ada juga cicilan nol persen untuk tiga dan enam bulan transaksi, gratis rapid tes antigen, hingga fasilitas check in di counter khusus bagi nasabah BCA.

“GOTF kali ini yang pertama selama pandemi. Kewajiban kami untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan penumpang, sekaligus mendukung program pemerintah dalam pemulihan sektor pariwisata nasional,” kata Irfan dalam Virtual Press Conference Garuda Indonesia Online Travel Fair di Jakarta, Selasa (23/3).

Irfan menjelaskan, GOTF digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang pariwisata, sekaligus menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat.

“Kami menggunakan inovasi Fly Garuda Application yang dapat diakses secara online agar lebih mudah dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dan penumpang Garuda Indonesia,” ujar dia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyambut baik GOTF sebagai upaya menghidupkan kembali sektor pariwisata.

“Semua sekarang ingin traveling secara aman dan nyaman, dan promosi secara online seperti ini sangat penting untuk menarik minat masyarakat,” kata dia.

PT Garuda Indonesia (Persero) kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang menawarkan berbagai tiket rute domestik dengan potongan harga hingga 85 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News