Tiga Kali Tes, Pak Presiden Masih Positif COVID-19

Tiga Kali Tes, Pak Presiden Masih Positif COVID-19
Presiden Brasil Jair Bolsonaro. Foto: REUTERS/ADRIANO MACHADO

jpnn.com, BRASILIA - Presiden Brazil Jair Bolsonaro masih mendapat hasil positif COVID-19 setelah menjalani tes untuk ketigakalinya sejak ia pertama didiagnosis terinfeksi virus corona pada 7 Juli.

"Tes yang dilakukan terhadap Presiden pada 21 Juli, menunjukkan hasil positif. Presiden Bolsonaro tengah berada dalam kondisi yang baik, didampingi oleh tim medis kepresidenan," tulis Kementerian Kesehatan Brasil, Rabu (22/7).

Sehari sebelumnya, Bolsonaro menyebut dirinya menantikan hasil tes dan berharap mendapat hasil negatif setelah dua pekan dalam perawatan.

"Saya baru saja menjalankan tes. Dan esok pagi hasilnya akan keluar. Jika Tuhan berkenan memberikan hasil negatif, segalanya akan kembali normal," ujar Bolsonaro yang berbicara dalam jarak jauh di hadapan para pendukung, di kediaman resminya.

Satu hari usai pertama kali mendapat hasil positif dari pengujian medis deteksi COVID-19, Bolsonaro menyebut dirinya telah merasa lebih baik. Namun, tes kedua yang dilakukan sepekan setelahnya masih menunjukkan hasil positif. (ant/dil/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Presiden Brazil Jair Bolsonaro masih positif COVID-19 setelah tiga kali menjalani tes


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News