Tiga Klub ISL Dilatih Tim Pelatih Barcelona

Tiga Klub ISL Dilatih Tim Pelatih Barcelona
Tiga Klub ISL Dilatih Tim Pelatih Barcelona

jpnn.com - SURABAYA - Klub di Indonesia Super League (ISL) bakal mendapat kesempatan dilatih tim pelatih Barcelona. Syaratnya, mereka harus menjadi top vote yang dilakukan para fans klub terkait.

Nah, ajang yang digelar Head and Shoulders, produk shampo dunia yang menjadi salah satu sponsor Barcelona itu. Event yang bertitel "Fans Bersatu" itu memang dimaksudkan agar pendukung klub memberikan support dalam bentuk vote ke klub kebanggannya jika menginginkan timnya dilatih Barcelona.

Seperti diketahui bahwa, 22 logo klub kontestan ISL 2014 sudah diunggah di laman facebook milik Head & Shoulders. Dari situ, suporter bisa mem-vote secara langsung logo klub kebanggannya. Selanjutnya, pada 31 Mei mendatang akan diumumkan tiga klub yng kenjadi top three.

Klub yang terpilih akan diundang dan harus mendelagasikan salah satu suporternya pada 1-7 Juni 2014. Perwakilan tersebut harus meyakinkan panelis bahwa klubnya layak mendapat kesempatan

"Kami mengajak suoporter klub ISL untuk turut mem-voting. Klub lokal yang terbaik dan paling banyak mendapat vote akan dilatih tim kepelatihan FC Barcelona," jelas Febrina Herlambang Country Communication Manager P&G Indonesia," kepada wartawan, kemarin (24/4)

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa, selanjutnya tidak hanya pemain yang mendapat kesempatan pelatihan. Namun, pelatih klub pilihan juga akan mendapat kesempatan yang sama.

"Rencananya, tim pelatih Barcelona akan datang ke kota klub yang terpilih Juni mendatang. Nah, kalau Persebaya yang terpilih, tim pelatih akan datang ke Surabaya," terangnya.

Sementara itu, Darius Sinathrya, Head & Shoulders Brand Ambassadors, menjelaskan bahwa ajang tersebut merupakan kesempatan bagus untuk klub di Indonesia. Terlebih yang melatih bukan tim sembarangan, Barcelona.

SURABAYA - Klub di Indonesia Super League (ISL) bakal mendapat kesempatan dilatih tim pelatih Barcelona. Syaratnya, mereka harus menjadi top vote

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News