Tiga Maskapai Ini Akan Beroperasi di Halim

Tiga Maskapai Ini Akan Beroperasi di Halim
Tiga Maskapai Ini Akan Beroperasi di Halim

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Angkutan Udara Direktorat Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Murjatmodjo telah menggelar rapat terkait kesiapan peralihan beberapa maskapai ke Bandara Halim Perdanakusuma.

"Kita sudah rapat soal itu minggu kemarin, kalau enggak salah tanggal 3 Januari rapatnya di Cengkareng," ucap Djoko saat dihubungi, Selasa (7/1).

Dari rapat itu telah diputuskan proses pembagian slot penerbangan ke Bandara Halim dan saat ini kata Djoko hasil rapat tersebut sudah diberikan pada Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara Halim.

"Rapat sudah diputuskan dan proses memberikan slot untuk penerbangan dari Halim sudah dikirim ke Halim hari ini," terang dia.

Nantinya kata Djoko ada tiga maskapai yang sudah siap beroperasi di Bandara Halim. "Ada tiga, tanggal 10 nanti itu Citilink yang sudah siap, Februari itu Garuda Indonesia dan Maret ada Indonesia Airasia," paparnya.

Lalu kenapa baru tiga maskapai yang berminat beralih ke Halim?

"Memang tidak semua hanya yang memiliki slot di Soekarno Hatta saja," jawabnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Angkutan Udara Direktorat Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Murjatmodjo telah menggelar rapat terkait kesiapan peralihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News