Tiga Minggu, Evercoss Elevate Y Terjual 9 Ribu Unit

Tiga Minggu, Evercoss Elevate Y Terjual 9 Ribu Unit
Tiga Minggu, Evercoss Elevate Y Terjual 9 Ribu Unit

jpnn.com - JAKARTA - Baru diluncurkan sekitar tiga minggu yang lalu, smartphone Elevate Y merajai penjualan produk Evercoss di Pekan Raya Jakarta 2014, yang digelar selama sebulan di Kemayoran, Jakarta. Data terakhir, Elevate Y terjual 9 ribu unit. Angka penjualan ini melampaui target Evercoss.

"Elevate Y itu terakhir terjual 9 ribu unit, ini tentu melampaui target awal kami," seru Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo pada JPNN beberapa hari lalu.

Bahkan kata Janto, pihaknya sempat kewalahan menangani antrean pembeli Evercoss Elevate Y di Pekan Raya Jakarta di hari terakhir. "Bahkan sampai hari terakhir jam 10 malam, kita harus bolak balik ambil barang lagi, karena stok Elevate yang kita siapkan habis. Masyarakat yang ngantre panjang sekali di sana," katanya.

Pria berkacamata ini, menilai tingginya minat masyarakat untuk mempunyai Elevate Y menandakan saat ini pembeli sudah semakin cerdas dalam memilih produk yang akan digunakannya.

"Di produk ini, kita memang mencoba untuk lebih mengedukasi masyarakat agar tidak hanya lihat luarnya saja, tapi lebih pada lihat dalem produknya seperti apa," serunya.

Terlebih, smartphone yang memiliki slogan 'See The Inside' ini mempunyai segudang fitur canggih, namun disajikan dengan harga terjangkau, yakni Rp 1,7 juta.

“Memang kalau dilihat spefikasinya, smartphone ini harganya Rp 2,7 juta, tapi kami menjualnya dengan harga Rp 1,7 juta saja. Ini juga yang menjadi sorotan para pengunjung sehingga mereka rela antre panjang di booth Jakarta Fair," tandasnya.

Elevate Y menggunakan prosesor Quadcore dan Internal memory 8GB serta RAM 1 GB, menggunakan layar 5 incidengan resolusi HD 1280 x 720 dibekali dengan teknologi In Plane Switching (IPS).

JAKARTA - Baru diluncurkan sekitar tiga minggu yang lalu, smartphone Elevate Y merajai penjualan produk Evercoss di Pekan Raya Jakarta 2014, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News