Tiga Oleh-Oleh Rhoma Irama untuk Ridho di Sel Tahanan

Tiga Oleh-Oleh Rhoma Irama untuk Ridho di Sel Tahanan
Pedangdut sekaligus Ketua Umum Partai Idaman H Rhoma Irama saat mendatangi sidang Ridho Rhoma, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7). Foto : Djainab Natalia Saroh

jpnn.com - Raja Dangdut Rhoma Irama, bersama dua putrinya Vicky dan Debby, terlihat di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7). Dia datang untuk menyaksikan lansung sidang kasus kepemilikan narkotika putranya, Ridho Rhoma.

"Baru sekarang masuk persidangan," ujar Rhoma singkat sebelum sidang dimulai.

Ketua Umum Partai Idaman ini menghormati apa pun yang dilakukan jaksa penuntut umum dan diputuskan hakim. Namun, dia tetap berharap putranya tak dijebloskan ke penjara.

Sidang dimulai sekitar pukul 16.00 wib dengan dipimpin ketua majelis hakim Edison M. Agenda sidang sendiri adalah pembacaan eksepsi alias nota keberatan oleh pihak Ridho.

Nah, usai persidangan Rhoma Irama sempat menengok sang anak ke ruang tahanan PN Jakarta Barat.

Rhoma yang kemarin menganakan pakaian serba putih menuturkan hadir untuk memberikan dorongan moral kepada anaknya. Mata pelantun lagu Judi itu tampak sembab.

Seorang awak media sempat bertanya apakah dirinya membawa sesuatu untuk Ridho? Rhoma mengatakan, dia membawa oleh-oleh Alfatihah, Yasin, dan Asmaul Husna.

“Agar kebaikan selalu menyertai Ridho,” ungkapnya.

Raja Dangdut Rhoma Irama, bersama dua putrinya Vicky dan Debby, terlihat di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (11/7). Dia datang

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News