Tiga Pemain Inti Barito Absen, PSM Semakin Pede Raih Poin

Tiga Pemain Inti Barito Absen, PSM Semakin Pede Raih Poin
Para pemain PSM Makassar saat menjalani latihan. Foto: Syahrul Ramadan/JPC/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar cukup percaya diri saat menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kamis, (13/9).

Apalagi sang tamu datang tidak dengan kekuatan terbaiknya alias pincang. PSM diunggulkan. Seperti itulah jika melihat kekuatan Barito Putera.

Tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan itu tidak akan diperkuat tiga pemain intinya.

Mereka; Rizky Pora, Hansamu Yama, dan Gavin Kwan Adsit. Ketiganya dipanggil pemusatan latihan tim nasional.

Tiga pemain ini merupakan kunci permainan yang membawa Barito Putera bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Tanpa kehadirannya, praktis kreasi penyerangan menurun.

Apalagi di sektor pertahanannya. Tetapi, itu tidak menjadi soal. Barito masih memiliki Talaohu Musafri.

Pemain lainnya yang diuji adalah Rony Beroperay, M Rifki, Nazar Nurzaidin, dan pemain baru Jajang Sukmara. Hanya saja, hal yang membuat sang arsitek, Jacksen F. Tiago harus memutar otak adalah mengisi sektor yang diisi Hansamu dan Gavin.

Kedua pemain ini memiliki tipikal bertahan yang sangat bagus. Belum ada pelapis sepadan untuknya di skuat tim yang identik dengan baju berwarna kuning ini. Saat sesi latihan di Stadion 17 Mei, kemarin, Jacksen menduetkan Aaron Evans dan Dandi Maulana.

PSM Makassar cukup percaya diri saat menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kamis, (13/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News