Tiga Pemain Lagi Diincar Gabung Persib

Tiga Pemain Lagi Diincar Gabung Persib
Achmad Jufriyanto berkaos Sriwijaya FC. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung telah mendatangkan pemain anyar, Hermawan. Pelatih Dejan Antonic mengatakan, masih akan ada dua hingga tiga pemain lagi yang akan bergabung dengan skuad Persib. 

Dejan Antonic menyebutkan salah satunya pemain yang masih akan didatangkannya adalah penjaga gawang. 

“Masih ada, minimal 2-3 pemain. Saya sudah bicara dengan mereka (pemain bidikannya). Kalau mereka bisa kita akan punya tim yang cukup bagus di musim depan. Hanya kita sudah kontak dan tunggu keputusan bagaimana. Pemain itu termasuk goalkeeper," sebutnya selepas memimpin latihan di Rai Fitnes, di kawasan Jalan Cihampelas Bandung, Jumat (5/1).

Selain itu, Dejan menyebutkan, Persib harus memiliki satu tambahan stoper dan bek sayap. “Minimal dua pemain untuk satu posisi dan bisa bersaing, bisa main dan siapa yang tidak," katanya.

Dejan mengungkapkan alasannya kembali memanggil anak asuhannya ketika di PBR, Hermawan. Dejan menyebut Hermawan dipanggil guna menambal beberapa posisi kosong yang ditinggalkan pemain sebelumnya.

Selain itu, Hermawan, ungkap Dejan, juga merupakan pemain berpengalaman yang sudah punya nama di sepak bola Indonesia. Selain itu bisa membantu pemain muda. 

“Banyak pemain mau datang ke Persib, tapi banyak tidak bisa masuk karena hampir 99 persen pemain sudah punya kontrak 2-3 bulan. Kemarin ketika masuk ke Persib (Dejan resmi bergabung dengan Persib) belum ada stoper. Kita ingin uji coba, tapi susah sekali karena tak punya pemain full team. Susah untuk tim dan susah sekali pemain muda," paparnya.

"Senang kalau Jupe (Achmad Jufriyanto) bisa datang atau pemain yang lain, tapi kita harus hormati timnya sekarang. Karena kita semua profesional. Habis itu baru bicara,” tuturnya.

BANDUNG - Persib Bandung telah mendatangkan pemain anyar, Hermawan. Pelatih Dejan Antonic mengatakan, masih akan ada dua hingga tiga pemain lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News