Tiga Perawatan Sekaligus Dalam Satu Proses

Tiga Perawatan Sekaligus Dalam Satu Proses
Dellie Threesyadinda saat menjalani treatment di Estine Clinic. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Beragam perawatan akan dijalani kaum hawa agar tetap tampil cantik menawan. Namun, kini perempuan tak perlu lagi repot menjalani semua treatment satu-persatu. Sebab, berkembangnya teknologi membuat banyak perawatan bisa dilakukan dalam satu kali proses.

Hal itu yang dirasakan atlet panahan cantik Dellie Threesyadinda saat mencoba treatment hydra ultimate 3 in 1 di Estine Clinic. ”Jadi nggak perlu buang-buang waktu lagi lebih lama. Hasilnya pun tetap maksimal,” katanya.

Dokter pelaksana di Estine Aesthetic Clinic Surabaya dr Gerald Kusumo menuturkan, treatment itu menggunakan teknologi terbaru dari Korea. Ada tiga macam perawatan yang bisa dilakukan oleh satu mesin.

Perawatan pertama adalah exfoliate atau pengelupasan sel-sel kulit mati yang berada pada kulit terluar. Perawatan kedua dan ketiga adalah infuse dan oxygenate.

Lebih rinci, dokter Gerald menjelaskan, step pertama kulit wajah akan diterapi dengan gelombang radio, untuk merangsang pembentukan kolagen. Kemudian, kulit wajah akan dikelupas dengan menggunakan cairan bertekanan tinggi yang mengandung camellia sinensis leaf extract, Recutita flower extract, serta bahan lain.

Setelah itu, kulit wajah akan dikelupas dengan capsugen, dan di waktu yang bersamaan mesin akan mengeluarkan oksigen. ”Serum akan dimasukkan melalui suatu penghantar gelombang, sehingga serum bisa masuk di lapisan dermis agtau lapisan kedua kulit,” jelasnya.

Perawatan yang bisa diaplikasikan di semua jenis kulit itu bermanfaat untuk mengurangi pigmentasi dan keriput, menghilangkan sel kulit mati, menutrisi, mencerahkan, serta mengencangkan kulit wajah. (dan/c10/dio)

Perawatan pertama adalah exfoliate atau pengelupasan sel-sel kulit mati yang berada pada kulit terluar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News