Tiga Polisi Melapor Dipukul Kasat Lantas

Tiga Polisi Melapor Dipukul Kasat Lantas
Tiga Polisi Melapor Dipukul Kasat Lantas
MAKASSAR - Kepala Satuan (kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polrestabes Makassar, AKBP Muhammad Hidayat, dilaporkan melakukan pemukulan terhadap bawahannya di Jalan Sudirman, Makassar. Pemukulan itu sempat disaksikan pengguna kendaraan bermotor yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Ketiga polisi lalu lintas yang bertugas di Unit Lantas Polsekta Ujung Pandang itu yakni, Aiptu Mappakaya, Aipda M Risal, dan Brigpol Sudirman. Ketiga korban tersebut bahkan secara resmi telah melaporkan kasus pemukulan itu ke Polsekta Ujungpandang dan Polrestabes Makassar pada Rabu (21/9).

Informasi yang diperoleh, pemukulan yang dilakukan Hidayat terhadap anggotanya itu berawal saat ketiga anak buahnya itu sedang istirahat di pinggir jalan. Hidayat tiba-tiba datang dan segera memerintahkan anggotanya mengatur lalu lintas. Mengaku kesal dengan kondisi lalu lintas yang ada, Hidayat kemudian memukul ketiga anak buahnya.

Salah seorang korban, Aiptu Mappakaya, mengaku kecewa dengan perlakuan yang dialaminya. Apalagi pemukulan itu dilakukan di depan umum. "Kami sudah laksanakan perintah kemudian dipukul," ujar Mappakaya.

MAKASSAR - Kepala Satuan (kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polrestabes Makassar, AKBP Muhammad Hidayat, dilaporkan melakukan pemukulan terhadap bawahannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News