Tiga Seleb Cantik Mencuri Perhatian Jelang Mayweather Vs McGregor

Tiga Seleb Cantik Mencuri Perhatian Jelang Mayweather Vs McGregor
Demi Lovato menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat sebelum pertandingan tinju Floyd Mayweather Junior melawan Conor McGregor di Las Vegas. Foto: Entertainment Tonight

jpnn.com - Arena T-Mobile dan belasan ribu penonton menjadi saksi kemenangan Floyd Mayweather atas Conor McGregor dalam laga memperebutkan money belt dari WBC kemarin.

Mayweather membekuk McGregor setelah melalui sepuluh ronde. Di antara penonton itu, terselip beberapa selebriti papan atas.

Misalnya, pasangan Jennifer Lopez (JLo) dan Alex Rodriguez (A-Rod) atau yang biasa disebut J-Rod. Mereka datang ke Las Vegas dengan jet pribadi. J-Rod ditemani Robert Kraft, owner New England Patriots dan Gillette Stadium.

Dalam foto yang diunggah JLo di Instagram, penyanyi 48 tahun itu tampak elegan dengan long-sleeved white mini dress dan aksesori emas sebagai pemanis. Sementara itu, kekasihnya yang juga mantan pemain bisbol tersebut tampil formal dengan setelan jas hitam.

 

#fightnight????

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Sebelum pertandingan dimulai, Demi Lovato menjadi penguasa ring. Dia mencuri perhatian penonton saat menyanyikan The Star-Spangled Banner, lagu nasional Amerika Serikat.

Arena T-Mobile dan belasan ribu penonton menjadi saksi kemenangan Floyd Mayweather atas Conor McGregor dalam laga memperebutkan money belt dari WBC

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News