Tiga Tahapan Perawatan ini Bisa Bikin Kulit Wajah Glowing

Tiga Tahapan Perawatan ini Bisa Bikin Kulit Wajah Glowing
Perawatan kulit wajah. Foto: dok. Reglow

jpnn.com - Bagi kaum wanita, penggunaan skincare sehari-hari memang sudah tidak bisa dipisahkan lagi.

Baik itu di waktu pagi, siang maupun malam. Jenisnya pun bermacam-macam. Ada yang untuk membersihkan kulit wajah, serum, memudarkan flek hitam dan bekas kerutan hingga memutihkan wajah. Tentunya hal itu disesuaikan dengan permasalahan kulit wajah yang sedang dialami.

Dalam praktiknya tidak sedikit yang sampai rela antre  datang ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment tambahan demi menjaga kesehatan kulit wajah.

Apabila ditanya apakah memakai skincare sulit? maka jawabannya adalah tidak.

Untuk aktivitas harian bahkan menggunakan make up sekalipun cukup dengan tiga tahapan, mulai dari mencuci muka, menggunakan toner dan cream di waktu pagi dan malam.

"Dalam memenuhi kebutuhan tersebut biasanya saya menggunakan Reglow. Karena di dalamnya sudah terdapat paket lengkap, Reglow skin purifying & cleansing facial wash, Glowing skin treatment 2 in 1 toner & micellar water, reglow rejuvenating intensive cream," ungkap dr. Shindy Putri.

Menurutnya, kunci dari keberhasilan dalam merawat wajah adalah rutin dan disertai pola hidup sehat. Bisa dengan menjaga makanan maupun olahraga sebagai pendamping.

Bila kamu masih khawatir apakah nantinya saat menggunakan skincare benar-benar cocok untuk masalah kulitmu, Reglow memberikan pelayanan menarik.

Penggunaan skincare sehari-hari memang sudah tidak bisa dipisahkan lagi untuk perawatan kulit wajah glowing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News