Tiga Tahun ke Washington, Tahun Ini ke California

Tiga Tahun ke Washington, Tahun Ini ke California
Tiga Tahun ke Washington, Tahun Ini ke California

SURABAYA - Skuad Development Basketball League (DBL) Indonesia All-Star 2013 akan merasakan sesuatu yang baru. Para student athlete dan pelatih pilihan dari segenap penjuru tanah air memang masih akan belajar dan bertanding basket di Amerika Serikat November mendatang. Namun, kota yang dikunjungi pada edisi keempat tahun ini bakal berbeda.

 

Jika tiga tahun sebelumnya selalu mengunjungi Kota Seattle yang ada di Negara Bagian Washington, tahun ini mereka akan mendatangi California. Di negara bagian yang memiliki juluklan The Golden State itu, DBL All-Star akan mengunjungi dua kota, San Francisco dan Sacramento.

 

Menurut Azrul Ananda, commissioner DBL sekaligus direktur PT DBL Indonesia selaku pengelola liga, kunjungan ke California akan membuat skuad DBL All-Star 2013 berkesempatan memburu cerita baru.

 

"Kami berniat mengirimkan tim all-star ke Amerika setiap tahun. Dan kami punya keinginan untuk mengunjungi sebanyak mungkin kota di sana. Tahun ini kami ke California. Dan kami yakin para anggota tim akan mendapatkan pengalaman luar biasa plus membawa cerita yang luar biasa pula ke tanah air," kata Azrul.

 

SURABAYA - Skuad Development Basketball League (DBL) Indonesia All-Star 2013 akan merasakan sesuatu yang baru. Para student athlete dan pelatih pilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News