Tiga Tahun Lagi, Mourinho Balik ke Inter

Tiga Tahun Lagi, Mourinho Balik ke Inter
Tiga Tahun Lagi, Mourinho Balik ke Inter
MILAN- Massimo Moratti mengeluarkan pernyataan yang membuat para Interisti, julukan fans Inter Milan senang bukan kepalang. Pemilik Inter tersebut mengatakan, Jose Mourinho akan kembali ke San Siro tiga musim lagi.

Ucapan Moratti dilontarkan setelah dirinya menjalin komunikasi via telepon dengan Mourinho. Awalnya, Moratti hanya ingin mengucapkan selamat atas kembalinya Mourinho ke Chelsea. Tak dinyana, pelatih asal Portugal tersebut mengeluarkan komentar yang mengejutkan.

“Saya menelpon Mourinho untuk menyampaikan harapan saya agar dia bisa sukses di Chelsea. Lalu, apa yang dia bilang? Dia mengatakan akan kembali ke Inter tiga tahun lagi,” ujar Moratti seperti dilansir laman La Stampa, Sabtu (20/7).

Klaim Moratti tentu saja disambut suka cita oleh para Interisti. Sebab, selama ini, Interisti memang masih cinta dengan pelatih berusia 50 tahun tersebut. Hal itu tak lepas dari kejayaan yang diberikan Mourinho ketika menahkodai Inter.

MILAN- Massimo Moratti mengeluarkan pernyataan yang membuat para Interisti, julukan fans Inter Milan senang bukan kepalang. Pemilik Inter tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News