Tiga Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Kurnia Maya Sari Diringkus di Amplas Medan

Tiga Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Kurnia Maya Sari Diringkus di Amplas Medan
Petugas menggunakan APD lengkap melakukan olah TKP penemuan mayat di gubuk areal perladangan Asobe Dusun Lumban Sonang Desa Saitnihuta Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbanghasundutan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, HUMBAHAS - Polisi telah berhasil mengidentifikasi korban pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus kain seprai di gubuk areal perladangan di Humbahas, Sumatera Utara.

Korban merupakan Kurnia Maya Sari, 33, warga Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

“Korban tinggal di Gg Cakra II Dusun XI Kecamatan Patumbak, Deliserdang," terang Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako, Selasa (29/9).

Tiga terduga pelaku juga sudah diamankan polisi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Ketiga terduga pelaku yakni B, 30, warga Sunggal Medan, DS, 25, warga Limapuluh Batubara, serta YP, 32, warga Sunggal Medan.

Mereka adalah yang tinggal di gubuk lokasi mayat Kurnia Maya Sari ditemukan dengan luka bacok di kepala.

"Ketiga orang tersebut sudah tidak berada di tempat saat saksi tiba di lokasi. Barang-barang mereka juga sudah tidak ada di TKP atau diduga melarikan diri," jelas Lolo Bako.

Ketiganya diduga melarikan diri dengan membawa kabur satu unit sepeda motor merek Honda Win milik saksi BS.

Polisi telah berhasil mengidentifikasi korban pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus kain seprai di gubuk areal perladangan di Humbahas, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News