Tiger Woods Dekati Wanita Mirip Mantan Istri

Tiger Woods Dekati Wanita Mirip Mantan Istri
Tiger Woods Dekati Wanita Mirip Mantan Istri
CUKUP sudah masa-masa keterpurukan bagi Tiger Woods. Mantan pegolf nomor satu dunia itu kembali menjalani kehidupan normalnya. Tak sekadar melanjutkan karir, dia juga memperbarui kehidupan asmaranya yang pernah menjadi faktor terbesar pada keterpurukannya.

   

Woods menemukan tambatan hati baru. Dia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis belia yang usianya terpaut cukup jauh darinya. Berdasar laporan yang dirilis Sun, Woods terlihat sering berduaan dengan wanita berambut pirang, Alyse Lahti Johnston yang baru berumur 22 tahun. Bila dilihat sepintas, Alyse mirip dengan ELin Nordegren, mantan istri yang diceraikannya Agustus 2010.

Proses perkenalan Alyse dan Woods terkesan sederhana. Keduanya dihubungkan oleh ayah tiri Alyse, Alistair Johnston, yang berprofesi sebagai seorang eksekutif di perusahaan manajemen olahraga, IMG, yang juga menaungi Woods. Perkenalan tersebut pun bersambut hingga berlanjut ke hubungan yang lebih panas.

Johnston dan ibu Alyse, bukan orang jauh bagi Woods. Pasangan tersebut sudah bermukim di Windermere, Florida dalam setengah tahun terakhir. Di kawasan elite nan eksklusif tersebut, Woods juga memiliki sebuah rumah. Namun, rumah itu tak lagi dihuni Woods, karena dia lebih memilih pindah ke Jupiter, Florida yang menghadap ke Samudera Atlantik.

CUKUP sudah masa-masa keterpurukan bagi Tiger Woods. Mantan pegolf nomor satu dunia itu kembali menjalani kehidupan normalnya. Tak sekadar melanjutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News