Tiket Film Pintu Surga Terakhir Cuma Dijual Rp10 Ribu, Wow

Tiket Film Pintu Surga Terakhir Cuma Dijual Rp10 Ribu, Wow
Tiket film Pintu Surga Terakhir dijual Rp10 ribu. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures merilis film terbarunya berjudul Pintu Surga Terakhir. Film tersebut akan tayang di bioskop mulai 11 November 2021.

Menariknya, tiket film tersebut dijual Rp10 ribu untuk 100 penonton pertama di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Hal ini dilakukan sebagai dedikasi Falcon Pictures untuk membangkitkan kembali film nasional, dan dibukanya kembali bioskop.

"Kami berharap dapat membawa banyak penonton ke bioskop," kata Frederica, produser Falcon Pictures dalam jumpa pers virtual film Pintu Surga Terakhir, Kamis (21/10).

Film yang dibintangi oleh Indro Warkop, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta ini menceritakan bagaimana pengorbanan seorang anak perempuan yang tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya. Dia bahkan mengorbankan kepentingan pribadinya.

Sutradara film Pintu Surga Terkahir, Fajar Bustomi mengatakan bahwa cerita film tersebut sangat dekat dengan keadaan di sekitar kita.

"Film ini saya dedikasikan untuk ayah saya yang saat ini terbaring di rumah sakit, semoga lekas sembuh. Tema Film ini sangat ingin saya sampaikan ke seluruh bapak dan anak wanitanya, terutama untuk anak perempuan saya Keisha," ujarnya.

Senada dengan Indro Warkop. Dia mengatakan bahwa film tersebut sangat berkaitan dengan kehidupan dia dan anak-anaknya.

Falcon Pictures menjual tiket film Pintu Surga Terakhir Rp10 ribu, untuk membangkitkan kembali perfilman nasional.