Tiket IIBI di Indonesia Arena Mulai Dijual, Termurah Rp 100 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya

Tiket IIBI di Indonesia Arena Mulai Dijual, Termurah Rp 100 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya
Skuad Timnas basket putra Indonesia yang berlaga pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Foto: Ariya Kurniawan/Dokumentasi Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) digelar untuk menyambut FIBA World Cup 2023 di Jakarta.

Pada ajang tersebut Timnas basket rencananya akan menurunkan dua tim yakni Indonesia Patriots dan tim senior.

Tiket pertandingan Indonesia International Basketball Invitational mulai dijual pada Kamis (27/7/2023) mulai pukul 19.00 WIB. 

Harga tiket yang dijual per pertandingan dibagi ke dalam tiga kategori.

Kategori 1 dijual dengan harga Rp 200 ribu. Kategori 2 dilepas dengan harga Rp 150 ribu. Sedangkan kategori 3 berharga Rp 100 ribu. 

Head of Marketing LOC FIBA World Cup 2023 Stephen Walangitang mengungkapkan bahwa pihaknya membuka kesempatan buat pencinta basket Indonesia merasakan atmosfer FIBA World Cup 2023. 

Adanya Indonesia International Basketball Invitational membuat pencinta basket Tanah Air bisa merasakan stadion basket baru yang punya kapasitas 16.250 ribu penonton.

“Tiket bisa didapatkan melalui laman https://iibi.loket.com. Tidak hanya melalui daring, kami juga membuka pembelian secara langsung di loket tiket yang tersedia di Indonesia Arena,” ungkap Stephen.

Harga tiket ajang Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) pada Rabu (2/8/2023) mendatang di Indonesia Arena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News