Tiket Java Soulnation Berhadiah CD

Tiket Java Soulnation Berhadiah CD
Tiket Java Soulnation Berhadiah CD
JAKARTA - Untuk kali kedua, pihak Java Festival Production (JFP) bakal mengelar Java Soulnation Festival (SNF) yang jika tak ada kendala tepatnya akan berlangsung pada 30-31 Oktober 2009 depan, bertempat di Istora Senayan. Sebagaimana disampaikan oleh pihak panitia penyelenggara serta dimuat di situsnya, mengusung tagline "One Nation One Rhythm", SNF 2009 ini dipastikan bakal meriah dengan kehadiran sejumlah artis penyanyi ternama, termasuk dari luar negeri.

Di antara penyanyi/grup mancanegara yang sudah dikonfirmasikan bakal tampil, antara lain adalah Arrested Development, Musiq Soulchild, Tortured Soul, The Ting Tings, Jessica Mauboy feat. IZ dan lain sebagainya (termasuk sejumlah DJ). Sementara dari Indonesia sendiri, sejumlah besar grup dan penyanyi juga sudah masuk dalam line-up pengisi acara yang tampaknya tak sekadar menyuguhkan irama musik hip-hop, soul atau R&B, namun juga menghadirkan aliran lain itu. Sebut saja mulai dari kelompok Pesta Rap Reunion, T Five, Bondan Prakoso & Fade2Black, Maliq & D'Essentials, Tangga, Neo, hingga Slank, RAN, Panji dan lain-lain, termasuk kelompok special project.

"Axis Jakarta International Java Soulnation Festival 2009 juga menjadi event di mana para anggota komunitas musik anak muda berkumpul, baik karena mau menonton pertunjukan, unjuk kebolehan di kompetisi (battle) yang diselenggarakan, maupun (untuk) mereka yang memberikan support temannya yang ikut kompetisi," ungkap pihak JFP, sambil menambahkan bahwa mereka memang juga mempersiapkan acara DJ Exhibition, B Boy Battle dan Rap Battle untuk menambah seru kegiatan ini.

Sementara itu, sejalan dengan persiapan acara yang terus disempurnakan dan sudah bisa disebut tak ada kendala berarti, penjualan tiket untuk acara yang disebut-sebut juga bisa menjadi ajang unjuk eksistensi kawula muda ini pun sudah mulai berlangsung. Menariknya, pihak JFP yang akrab lewat gelaran event tahunan macam Java Jazz Festival, serta Java Rockin'land (pertama kali tahun ini, Red) tersebut, juga telah menyiapkan penawaran khusus bagi pembeli tiketnya. Tepatnya, dengan membagikan CD kompilasi musik "Soulnation 2", kepada setiap pembeli tiket baik "Daily Pass" maupun "2Day Pass"-nya.

JAKARTA - Untuk kali kedua, pihak Java Festival Production (JFP) bakal mengelar Java Soulnation Festival (SNF) yang jika tak ada kendala tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News