Tiket Konser Justin Bieber Ludes Terjual

Tiket Konser Justin Bieber Ludes Terjual
LAKU - Suasana di salah satu konter penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta. Foto: Nicha Ratnasari/JPNN.
JAKARTA - Euforia gelaran konser penyanyi remaja Justin Bieber di Indonesia, sudah semakin terasa. Hal tersebut terlihat dari banyaknya para pembeli tiket yang sangat antusias, seakan tak sabar untuk menunggu idolanya tampil di Indonesia. Project Manager Berlian Entertainment, Achmad Hussein, selaku promotor konser Justin Bieber mengatakan, di konser yang akan berlangsung pada 23 April 2010 mendatang itu hanya ada 10.000 tempat yang tersedia.

Padahal, lanjut Achmad, diperkirakan jumlah penggemar Justin Bieber khusus di wilayah Jakarta dan sekitarnya saja, mencapai sekitar 2,7 juta orang. "Wajarlah, bila saat penjualan tiket secara online pada hari Kamis malam kemarin (24/03), banyak sekali fans yang mengalami kekecewaan saat gagal mendapatkan tiket konser," ungkapnya, di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (26/3).

Project Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi menerangkan, penjualan tiket secara online ini ludes pada hari Jumat (25/3) pukul 05.00 WIB. Tak kurang dari 6.000 tiket saat ini sudah berada di tangan calon penonton konser Justin Bieber. "Waspadai adanya penjualan tiket palsu yang beredar di masyarakat. Kami ingatkan, bahwa penjualan tiket konser Justin Bieber telah dilakukan pada hari Kamis, 24 Maret 2011 lalu, via online di Rajakarcis," pesan Marcel pula.

Lebih lanjut, Marcel menambahkan, tiket resmi akan diterima oleh para pembeli tiket, satu hari sebelum konser. Sehingga menurutnya, apabila ada pihak-pihak yang menawarkan tiket konser dan memberikan nomer rekening pribadi untuk melakukan pembayaran, sema sekali jangan dihiraukan. Untuk diketahui, pembayaran tiket secara langsung sendiri dibuka di empat lokasi di jakarta, yaitu di Cilandak Town Square (Citos), Sports Mal Kelapa Gading, Ibu Dibyo, serta kantor Rajakarcis - itu pun hanya menggunakan kartu debit Mandiri.

JAKARTA - Euforia gelaran konser penyanyi remaja Justin Bieber di Indonesia, sudah semakin terasa. Hal tersebut terlihat dari banyaknya para pembeli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News