Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Ini Komentar Slank

Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Ini Komentar Slank
Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com - PERSONEL Slank memberi komentar soal hebohnya pembahasan mahalnya tiket konser Syahrini yang sampai Rp 25 juta.

Menurut drummer Bimbim, tinggi atau rendahnya harga masuk sebuah konser adalah relatif.

"Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima, atau pulangnya penontonnya dapat kalung tiga gram kita kan nggak tahu, relatif sih, karena art, seni itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen. Itu rejekinya dia lah," kata Bimbim di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (27/7).

Pendapat senada juga disampaikan Kaka Slank. Vokalis kenamaan itu menilai bisa saja harga tersebut adalah sebuah trik yang digunakan untuk mengkreasikan konser.

"Basically Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu," jelasnya.

"Mungkin dia mau akomodir market-nya dia juga," sambung Ivanka, pemain bass Slank.

Seperti diketahui, Syahrini akan mengadakan Journey of Princess Syahrini (JOS) pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Acara ini diadakan untuk merayakan momen sepuluh tahun dirinya berkarier di industri musik tanah air.

Syahrini akan mengadakan Journey of Princess Syahrini dengan harga tiket paling mahal Rp 25 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News