Tiket Ludes dalam 2 Jam, Konser Michael Guang Liang Tambah Hari

Tiket Ludes dalam 2 Jam, Konser Michael Guang Liang Tambah Hari
Michael Guang Liang. Foto: Tim Color Asia Live

jpnn.com, JAKARTA - Tiket konser ‘First Time’ Michael Guang Liang untuk penampilan pada 30 Maret 2024, ludes terjual hanya dalam dua jam setelah sesi penjualan umum dibuka pada Selasa (30/1).

Enggan mengecewakan para penggemar Michael Guang Liang yang tak kebagian tiket, Color Asia Live akan menggelar konser “First Time” hari kedua pada Minggu, 31 Maret 2024, dengan venue yang sama, yaitu JIExpo Theater, Jakarta.

Tiket untuk konser 'First Time' Michael Guang Liang hari kedua bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com atau melalui laman www.guangliangjakarta.com, mulai Senin 05 Februari 2024 pukul 23.59 WIB.

Managing Director Color Asia Live David Ananda terkejut melihat antusias masyarakat terhadap konser artis pop Mandarin internasional tersebut sangat tinggi.

“Ini sangat luar biasa. Tidak kalah hebohnya dengan konser-konser band-band musisi pop Western dan Jepang yang datang ke Indonesia,” kata David kepada awak media.

Oleh karena itu, David berdiskusi dengan manajemen Michael Guang Liang untuk menggelar show untuk hari kedua.

Dia bersyukur permintaan tersebut disambut baik oleh manajemen Michael Guang Liang.

“Digelarnya show hari kedua agar tidak mengecewakan para penggemar musik Mandarin yang tidak kebagian tiket untuk show tanggal 30 Maret 2024,” tuturnya.

Tiket ludes terjual dalam dua jam, konser Michael Guang Liang di Indonesia menambah hari kedua. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News