Tiket Termurah Rp50 Ribu, Termahal Rp500 Ribu

Tiket Termurah Rp50 Ribu, Termahal Rp500 Ribu
Tiket Termurah Rp50 Ribu, Termahal Rp500 Ribu
JAKARTA- Panitia sudah menjual tiket pertadingan antara Timnas Indonesia Vs Bahrain yang dihelat Selasa (6/9) malam nanti. Pertandingan kedua babak ketiga Grup E pra-Piala Dunia zona Asia yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu bisa disaksikan hanya dengan merogoh kocek mulai Rp50 ribu per orang.

Namun, jika ingin menyaksikan pertandingan dengan suasana yang lebih nyaman, para penontin harus merogoh kocek sebesar Rp500 ribu untuk tiket VVIP, VIP Barat dijual Rp250 ribu dan VIP Timur dipatok seharga Rp150 ribu.

Sedangkan kelas ekonomi untuk kategori I dijual seharga Rp100 ribu, Karetogi II sebesar Rp75 ribu dan Kategori III seharga Rp50 ribu.

Berdasarkan info yang dihimpun pada panitia pertandingan, penjualan tiket yang dimulai hari ini akan dibagi dalam tiga tahap. Yaitu, Tahap I berlangsung pada 4 dan 5 September 2011, tahap kedua tangal 5 September 2011, dan tahap ketiga pada saat hari pertandingan.

JAKARTA- Panitia sudah menjual tiket pertadingan antara Timnas Indonesia Vs Bahrain yang dihelat Selasa (6/9) malam nanti. Pertandingan kedua babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News