TikTok Siapkan Fitur Eksklusif Untuk Pembuat Konten

TikTok Siapkan Fitur Eksklusif Untuk Pembuat Konten
Ilustrasi TikTok TV. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - TikTok mempersiapkan fitur eksklusif, Sub Space yang memungkinkan pembuat konten TikTok LIVE dapat berinteraksi dengan pelanggan (subscriber??) mereka.

Platform video pendek itu sedang menguji coba fitur Sub Space.

Fitur baru itu dirancang untuk membantu pembuat konten meningkatkan interaksi di dalam komunitasnya, sambil menawarkan keuntungan tambahan kepada pelanggan.

Pembuat konten dapat menggunakan fitur tersebut untuk mengunggah utas dengan topik tertentu, dan membuat polling untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka.

Meskipun pembuat konten TikTok LIVE sebelumnya dapat berinteraksi dengan penontonnya melalui kolom obrolan selama siaran langsung, fitur baru dikhususkan bagi pembuat konten untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan berbayar.

Dari petunjuk yang beredar, fitur Sub Space memungkinkan pembuat konten dapat membuat utas, untuk memulai percakapan dengan pelanggan mereka tentang berbagai topik.

Mereka dapat memilih untuk membuat utas berdasarkan topik yang disarankan atau membuat topik sendiri.

Fitur itu juga dapat digunakan sebagai cara bagi pembuat konten untuk membagikan cuplikan atau informasi tentang konten mereka kepada pelanggan, mirip dengan fitur Broadcast Channels di Instagram.

TikTok mempersiapkan fitur eksklusif, Sub Space yang memungkinkan pembuat konten TikTok LIVE dapat berinteraksi dengan pelanggan (subscriber??) mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News