Tim Balap SAV Acer Motorsport Sukses Capai Target Prestasi di ISSOM 2023

Tim Balap SAV Acer Motorsport Sukses Capai Target Prestasi di ISSOM 2023
Tim balap SAV Acer Motorsport menjadi juara umum dalam Kelas Novice European Touring Car Championship (ETCC) yang merupakan salah satu program nasional dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023. Foto: SAV Acer Motorsport

jpnn.com, SENTUL - Tim balap SAV Acer Motorsport menjadi juara umum dalam Kelas Novice European Touring Car Championship (ETCC) yang merupakan salah satu program nasional dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2023.

Juara umum disabet oleh pembalap Hendra Kamdani.

Tim Balap SAV Acer Motorsport Sukses Capai Target Prestasi di ISSOM 2023

Pembalap Hendra Kamdani meraih juara umum Kelas Novice European Touring Car Championship (ETCC) yang merupakan salah satu program nasional dari ISSOM 2023. Foto: Dok. SAV Acer Motorsport

Selain itu masih menanti pengumuman Juara Umum di program BMWCCI Motorsport pada acara closing ceremony minggu depan, Tim yakin juara umum akan jatuh pada SAV Acer Motorsport.

"Hari ini kami mengikuti dua kelas, yaitu BMWCCI Motorsport Series (BMS) dan ETCC dan alhamdulillah dua-duanya kami mendapatkan podium dan yang paling tinggi hari ini didapatkan oleh Hendra sebagai Juara Umum dari Kelas Novice 3.000,” ujar Damartias Julianto, Team Director SAV Acer Motorsport seusai balapan seri terakhir ISSOM 2023, Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/11/2023).

Raihan ini menutup kalender balap yang SAV Acer Motorsport ikuti pada ISSOM 2023.

Menurut Damartias, banyak tantangan yang mereka hadapi pada musim balap tahun ini.

Tim balap SAV Acer Motorsport menjadi juara umum dalam Kelas Novice European Touring Car Championship (ETCC) salah satu program nasional dari ISSOM 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News